1. Nama : 
Perkenalkan nama aku itu adl nama yang selalu di idam²kan oleh Umat Muslim. Iya lo, nama aku itu selalu disebut² waktu tahlilan waktu orang meninggal, Khusnul Khotimah, Penutup yang Baik, ya Allah biha, ya Allah biha, ya Allah bi Khusnul Khotimah, wah kiranya seperti itu yg selalu aku dengarkan ketika aku ikut ibuk ta'ziyah.
Iya.. kata Guru Fisikaku pas SMA "nama yg selalu mengingatkan kematian".. 
eh eh, tapi kata beliau, nanti pada hari akhir tiba, seseorang akan dipanggil sesuai namanya lo, jadi aku merasa berbahagia bakalan dipanggil awal² karena namaku kan selalu mengingatkan kematian  ekekek.

wait.. 

Aku punya banyak nama panggilan sejak duduk di bangku MTs hingga sekarang,

:: bek Nul, bek Kun, Kuntil,   Icus, Cus, Inul, Khussy, Unul, :: panggilan dr teman² aka panggilan tak resmi.

Namun, aku punya 2 panggilan resmi semenjak MTs
-Temen² MTs -kuliah : Khusnul
-Temen² MI & keluarga : Khotim,

knp aku mengganti nama panggilan? karena aku merasa panggilan Khusnul lebih bagus aja ketika terdengar di telinga, receh kan? 😂

Namun, kiranya aku harus bersyukur aku dipanggil tidak dengan nama "Khusnul" ketika dalam keluarga, karena... istri dari omku bernama Husnul Khotimah, dipanggil Husnul 🤦🏻‍♀
kan lucu klo ada yg manggil bulekku, aku juga ikut noleh kan? 😂😂😆

2. TTL : 
Aku lahir di kota dingin, Malang, yg klo pas musim kemarau spt ini, klo tidur : selimutan, kaos kaki, pake kerudung, pake jaket.. dulu sih, waktu di rumah yg dulu, Alhamdulillah skrg cukup selimutan, pake jaket aja ko, ekekek

Tanggal lahir aku punya 2 versi, versi Akta kelahiran atau versi ketikan bapakku,

--Versi ketikan bapakku : lahir 8 April 

--Versi Akta : 30 April 

knp beda? 
krena aku baru punya akta pas sma kelas 3, akta ngikutin ijazah mi, mts, haha.

Ternyata yg bener ya 8 April, tgl 30 itu adl kelahiran hijriyah  yaitu 30 Dzulqa'dah.

kok bisa beda? 

ya karena dulu waktu pembagian kertas buat isi data ijazah, aku sbg anak berusia 10 tahun
"bagusan tgl 30 April deh ya, kan bagus akhir bulan.." sekali lagi, receh? 😅

3. Status : 
Masih Pengangguran nih, megang atm tapi duit bukan punya sendiri 😂😂
--doakan biar segera ganti status jadi mahasiswa ya? 

Biar ntr klo ditanyain statusny apa skrg, aku enggak perlu mengalihkan pembicaraan sampe ke sungai amazon, haha.

4. Alamat :
~Malang~ -> ~Kepanjen~ -> Desa Kanigoro (KTP) -> Brongkal (RUMAH BAPAK)


NB : Tulisan ini dibuat hanya iseng. Bukan biar semua orang pada tahu tentang diriku, oh tidak. Aku hanya punya cara memperkenalkan diri dengan cara yang lain, terus ku tuang dalam tulisan. Aku kira sebuah ide, sangat disayangkan jika tidak segera dilaksanakan.